Sabtu, 30 April 2011

Pertemuan 10 : Diskusi Kelompok (Web)

Pada pertemuan hari ini, Jum'at, 29 April 2011 kami melakukan diskusi kelompok mengenai pengembangan web di Perusahaan ( E-Commerce)

Anggota Kelompok : Ndari Yanti (0771510856) & Prita Kartika (0671511418)





1. Saat ini banyak perusahaan yang melakukan pengembangan web di perusahaanya.berikan contoh nama pengembangan web yang anda ketahui.
www.tanah-abang.com - web untuk menjual aneka produk fashion.

2. Mengapa biasanya dibulan desember banyak tercetus ide pengembangan web sebagai alat untuk ecomerce?
Karena biasanya di akhir tahun adalah saat di mana perusahaan melakukan tutup buku, mereview apa yang telah dilakukan tahun ini sehingga dapat membuat inovasi baru terhadap barang yang akan dijual di tahun depan. jadi barang yang dijual tidak itu-itu saja namun lebih bervariasi sehingga dapat menarik pelanggan lebih banyak.

3. Apa perbedaan tingkat komunikasi yang terjadi di web dan apa yang membedakan fungsi komunikasi dalam pelayanan di web?
www.tanah-abang.com - fungsi dari pengembangan web ini adalah untuk promosi atau memperkenalkan produk dagangan serta untuk bertransaksi. Komunikasi yang dilakukan bersifat tidak langsung, jadi tidak perlu datang ke Pasar Tanah Abang yang yang panas dan berdesak-desakan dengan pelanggan lain. Tanpa tatap muka pun kita dapat bertransaksi melalui web ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar